Minggu, 23 Februari 2014

TeamViewer 9.0.26297 Premium / Enterprise + Portable


TeamViewer 9.0.26297 Premium / Enterprise + Portable - Free Download : TeamViewer adalah alat yang sempurna bagi mereka yang menggunakan call center untuk memecahkan masalah komputer mereka. Menggunakan aplikasi ini seorang ahli dapat terhubung ke komputer sobat dan melihat masalah yang tepat sistem anda memiliki dan menyelesaikannya dalam waktu singkat. TeamViewer adalah aplikasi cepat, sederhana dan ramah solusi untuk akses jarak jauh melalui Internet, semua aplikasi dalam satu tunggal, modul yang sangat terjangkau.

FITUR :
  • Remote administration server tanpa pengawasan. TeamViewer juga dapat digunakan untuk mengontrol komputer tanpa pengawasan dan server. Instalasi sebagai layanan sistem bahkan memungkinkan reboot remote dan berhubungan kembali.
  • Transfer file. TeamViewer datang dengan transfer file yang terintegrasi yang memungkinkan sobat untuk menyalin file dan folder dari dan ke teman.
  • Standar keamanan tertinggi. TeamViewer adalah solusi yang sangat aman. Semua versi fitur saluran data yang benar-benar aman dengan kunci pertukaran dan sesi RC4 encoding, standar keamanan yang sama yang digunakan oleh https / SSL.
  • Tidak diperlukan instalasi. Untuk menginstal TeamViewer tidak ada hak admin diperlukan. Hanya menjalankan perangkat lunak dan selesai.
  • Kinerja tinggi dengan jaringan router internasional. Dioptimalkan untuk koneksi melalui LAN DAN Internet, TeamViewer fitur pilihan kualitas berbasis bandwidth otomatis untuk dioptimalkan digunakan pada koneksi apapun.
  • TeamViewer menggunakan server jaringan internasional diperpanjang dengan lokasi server yang di banyak negara di seluruh dunia, jadi tidak peduli di mana sobat berada kami akan memastikan bahwa keamanan tinggi, kinerja tinggi router dekat tujuan rumah sobat akan memastikan performa yang hebat.
  • Remote dukungan tanpa instalasi. Dengan TeamViewer sobat dari jarak jauh dapat mengontrol PC mana saja di Internet. Tidak diperlukan instalasi, hanya menjalankan aplikasi pada kedua sisi dan menyambung-bahkan melalui firewall ketat.
  • Remote presentasi produk, solusi dan layanan. Modus TeamViewer kedua memungkinkan sobat untuk menyajikan desktop sobat untuk pasangan. Tampilkan demo sobat, produk dan presentasi melalui Internet dalam hitungan detik - hidup dari layar sobat.
  • Bekerja di belakang firewall. Kesulitan utama dalam menggunakan software remote control adalah firewall dan port diblokir, serta NAT routing untuk alamat IP lokal. Jika sobat menggunakan TeamViewer sobat tidak perlu khawatir tentang firewall.
  • Fleksibel menggunakan untuk berbagai aplikasi. TeamViewer memungkinkan sobat terhubung ke mitra sobat dalam berbagai cara.

Untuk mendownload TeamViewer 9.0.26297 Premium / Enterprise + Portable silahkan klik link berikut :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar