Senin, 24 Februari 2014

Faronics Anti-Executable Standard 5.30.1112.606


Faronics Anti-Executable Standard 5.30.1112.606 - Free Download : Faronics Anti - Executable membuat komputer sobat aman dengan menjaga malware dari luar. Apakah adware, spyware, program jahat atau aplikasi hanya tidak diinginkan, jika mereka tidak ada dalam daftar, mereka tidak akan diizinkan untuk running atau berjalan.
  • Pemindaian otomatis membantu sobat memulai lebih cepat. Segera setelah instalasi, ia memindai komputer sobat dan mengumpulkan daftar kontrol untuk sobat. Ini menghemat banyak waktu untuk mendapatkan set-up. Kemudian sobat dapat memeriksa file untuk memastikan komputer sobat bersih sebelum sobat mengaktifkan perlindungan.
  • Mengelola update dengan mudah dengan fitur pengembang terpercaya. Sobat dapat memilih aplikasi tertentu, seperti solusi anti-virus, yang akan dibebaskan. Ini berarti bahwa ketika sobat men-download pembaruan perangkat lunak, mereka tidak akan diblokir pada OS sobat. Sebaliknya, mereka akan diizinkan untuk berjalan secara otomatis.
  • Baca laporan untuk melihat Anti-Executable beraksi. Fitur pelaporan built-in memungkinkan sobat untuk melihat aplikasi yang mencoba untuk mengeksekusi pada OS sobat. Wawasan ini dapat membantu sobat memahami lebih lanjut tentang cybercrime dan bahkan memberikan petunjuk ke mana ancaman bersembunyi.

Untuk mendownload Faronics Anti-Executable Standard 5.30.1112.606 silahkan klik link berikut :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar