Jumat, 21 Februari 2014

SpeedBit Video Accelerator Premium 3.3.8.0 Build 3064


SpeedBit Video Accelerator Premium 3.3.8.0 Build 3064 - Free Download : SpeedBit Video Accelerator akan membuat video streaming sobat  lebih cepat dan bermain lebih halus, mengurangi masalah buffering. Dengan SpeedBit Video Accelerator Premium sobat akan menikmatii video HD tanpa buffering. Selain itu, dengan built-in integrasi Twitter dapat Menciak video favorit sobat. Pengguna Premium juga menerima super cepat download iTunes sehingga sobat dapat menikmati semua musik iTunes, film, dan acara TV pembelian lebih cepat.

Sebuah kajian independen baru-baru ini menemukan bahwa Video Accelerator sangat mengurangi masalah video buffering. Percepatan ini didukung oleh teknologi unik dipatenkan SpeedBit stream video yang dari berbagai sumber secara bersamaan memastikan loading tercepat dan pengalaman pengguna yang paling menyenangkan.

Teknologi unik ini adalah salah satu alasan utama SpeedBit diakui sebagai Technology Pioneer 2008 oleh World Economic Forum. SpeedBit Video Accelerator mendukung video dari lebih dari 150 situs terkemuka seperti Yahoo, Dailymotion, Metacafe, Facebook, MySpace, 5min, Veoh, AOL Video, Bebo, Break, EA, ESPN dan banyak lagi.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari " SpeedBit Video Accelerator " :
  • Mengurangi film buffering !
  • Mempercepat streaming video dari lebih dari 150 situs video termasuk MySpace, Yahoo, Metacafe, Dailymotion, Stage6, 5 minutes, Facebook, Reuters, photobucket, Tudou, Bebo, Break, ESPN, AOL, CNN, Discovery, Veoh dan banyak lagi!
  • Bookmark video sobat untuk replay mudah!
  • Termasuk fitur pencarian keren untuk menemukan video untuk menonton di web, langsung dari desktop sobat !

Untuk mendownload SpeedBit Video Accelerator Premium 3.3.8.0 Build 3064 silahkan klik link berikut :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar