Senin, 10 Februari 2014

Internet Cyclone 2.19


Internet Cyclone 2.19 - Free Download : Cyclone Internet adalah adalah aplikasi powerfull, mudah digunakan, Internet Optimizer untuk Windows 95, 98, ME, NT, 2000, XP, 7 dan 8 yang dirancang untuk secara otomatis mengoptimalkan pengaturan Windows sobat yang akan meningkatkan kecepatan koneksi internet hingga 200%. Internet Cyclone  adalah kompatibel dengan semua modem dan kecepatan tinggi LAN, ISDN, KABEL, DSL, T1 atau koneksi lainnya. Perangkat lunak ini akan tetap berguna bagi sobat setelah meng-upgrade koneksi Internet sobat. Menggunakan software ini sobat akan mendapatkan dan dijamin lebih cepat untuk kecepatan internet. Surfing, download file, email, bermain game online dan hal lain yang sobat lakukan secara online akan lebih cepat. Ini adalah perangkat lunak yang sangat baik untuk modem dial-up yang lambat serta koneksi akses kecepatan tinggi. Perangkat lunak ini akan sangat berharga ketika sobat melanjutkan untuk meng-upgrade komputer sobat dan koneksi. Ini akan bekerja dengan semua koneksi dan semua browser sehingga akan tetap sangat berguna bagi sobat di masa depan.

Apa yang bisa Internet Cyclone mempersembahkan kepada sobat?
  • Internet Cyclone mengoptimalkan pengaturan Windows sobatsecara otomatis atau anda dapat menyesuaikan mereka .
  • Sobat dapat mempercepat koneksi internet tanpa mengubah Hardware.
  • Bekerja dengan semua Browsers.
  • Hal ini kompatibel dengan semua Modem dial-up dan kecepatan tinggi LAN, CABLE, DSL, DSL (PPPoE), T1 atau koneksi lainnya.
  • Internet Cyclone akan mempercepat web surfing, game online, e-mail, chatting  dan konferensi video dan itu akan bahkan mempercepat download.


Untuk mendownload Internet Cyclone 2.19 silahkan klik link berikut :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar