Jumat, 14 Februari 2014

Chris-PC Game Booster V1.60


Chris-PC Game Booster V1.60 - Free Download : Chris- PC Game Booster adalah produk baru yang beredar dari Chris PC srl. Chris - PC Game Booster adalah sebuah perangkat lunak dimaksudkan untuk mereka yang ingin mendapatkan maksimal dari hardware PC sobat untuk bermain game favorit sobat.

Windows dibangun untuk penggunaan generik dan karena itu memiliki rata-rata kinerja yang buruk untuk program-program tertentu seperti game yang menggunakan bagian-bagian intensif spesifik perangkat keras. Chris-PC Game Booster masuk dalam tindakan pengaturan parameter Windows yang berbeda dalam registri dan file konfigurasi sedemikian rupa sehingga memungkinkan akses cepat ke memori RAM, CPU/GPU, disk penyimpanan dan memori cache.

Hanya menginstal program untuk memahami tingkat kekuatannya, sobat akan mengalami frame rate yang lebih baik dalam permainan dan pengalaman multiplayer online lebih halus tanpa lag. Semua ini dengan hardware yang sama dan sistem Windows yang sobat miliki sebelumnya. Sobat tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk meng-upgrade perangkat keras sobat atau membeli versi baru yang mahal dari konsol game untuk menikmati memainkan judul game yang sobat sukai.

Chris-PC Game Booster memiliki banyak fitur kunci seperti :
  • Peningkatan pengalaman pengguna grafis dalam game tanpa perlu upgrade ke hardware baru mahal ( CPU / GPU / RAM ) : frame rate display yang lebih tinggi , halus animasi grafis dan lebih baik akses baca / tulis kali untuk drive penyimpanan ;
  • Tidak ada game patching : Mekanisme Anti-cheat game tidak akan memperlakukan Chris - PC Game Booster sebagai software cheat.
  • Opsi - Mengembalikan ke setting Windows sebelumnya : Nyaman untuk menjaga kompatibilitas dengan program lain yang sering sobat gunakan.
  • Meningkatkan kecepatan dari semua jenis koneksi internet seperti kabel, DSL, Fios dan dial - up.
  • Software-Advanced berbasis over-clocking fitur yang meningkatkan kecepatan memori, CPU prioritas aplikasi layar penuh dan kecepatan internet untuk game.
  • Mengoptimalkan perangkat keras komputer sobat dengan 1 kali klik untuk memungkinkan game untuk berjalan lebih cepat dan meningkatkan kecepatan koneksi internet sobat untuk download lebih cepat.
  • Sederhana dan antarmuka yang intuitif .

Untuk mendownload Chris-PC Game Booster V1.60 silahkan klik link berikut :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar