Sabtu, 01 Februari 2014

Mantle Yang Mendukung Nitro Engine



Mantle Yang Mendukung Nitro Engine - TeknologiSementara Anda menunggu dengan sabar untuk AMD mendapatkan mantle mereka , driver dari laboratorium dan tangan gamers', mungkin kalian ingin mencoba permainan yang telah dirilis demo gratis dari software mereka di sana, yang telah mendukung mantle.
Demo ini disebut "Star Swarm benchmark", adalah sebuah karya yang real-time untuk  mampu melakukan apa saja. Demo ini menunjukkan dua kecerdasan buatan yang dikendalikan oleh armada pesawat angkasa. Para pengembang ingin anda tahu bahwa demo ini tidak deterministik simulasi, dan berkali-kali berjalan mungkin menghasilkan berbagai hasil benchmark yang signifikan karena sifat yang sangat dinamis.
Demo tidak mendukungan API mantel, sehingga setelah Anda mendapatkan driver, Anda akan dapat melihat perbedaan kinerja antara mantle dan DirectX. Engine tersebut sudah digunakan dalam pengembangan game pihak ke tiga; Stardock's Star Control remake, Mohawk Game's upcoming "Mars"
Stardock telah memiliki hak mereka dalam pengembangan software ini dari awal, dan Anda perlu mendaftar akun untuk Stardock ketika Anda men-downloadnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar