Minggu, 02 Februari 2014

Arclab Web Form Builder 3.31


Arclab Web Form Builder 3.31 - Free Download : Arclab Web Form Builder membuatnya mudah untuk menciptakan bentuk-bentuk HTML / php dan email pengiriman form sebagai Teks, HTML atau XML. Bentuk web HTML Generator mendukung bentuk php tunggal dan multi - halaman dengan autoresponder dan upload file. Membuat form kontak email, bentuk dukungan sobat atau bentuk surat kustom langsung pada PC sobat sendiri dan meng-upload ke web sobat. Tidak ada HTML atau php coding diperlukan! dukungan Unicode dan utf-8!

Ruang kerja visual yang memungkinkan sobat mengisi form web dengan semua jenis field input, elemen statis dan kode kustom. Arclab Web Form Builder sangat fleksibel dan memungkinkan integrasi ke situs web yang ada dan desain perusahaan. Klik pada tombol dan program akan menghasilkan bentuk mailer naskah php lengkap untuk sobat.

Membangun dan Desain
Membangun dan desain php form kontak online, form pendaftaran, bentuk multi-halaman, form umpan balik dan bentuk web lainnya menggunakan lingkungan visual tanpa coding atau pengetahuan php / HTML. Penggunaan sangat sederhana, menambahkan placeholder kata kunci untuk halaman web sobat dan membiarkan program melakukan sisanya.

Sesuaikan Form sobat
Menambahkan input teks, area teks, list drop-down, tanggal input, checkbox, tombol radio, multi-pilih input, attachements, field input cerdas (misalnya verifikasi usia, email verifikasi, masukan password) dan bidang lainnya tanpa pengetahuan coding. Arclab Web Form Builder juga mencakup captcha multi-gaya seperti uji tantangan-respon untuk memastikan bahwa formulir itu diisi oleh manusia dan bukan oleh bot.

Upload Form ke Web sobat
Arclab Web Form Builder akan menghasilkan file php tunggal, yang berisi semua bentuk - halaman dan script pemrosesan yang diperlukan. Bentuknya TIDAK memerlukan Javascript atau Cookies. Bentuk yang dihasilkan didasarkan pada HTML dan PHP, yang harus kompatibel dengan sebagian besar web server dan web browser. Tidak ada instalasi tambahan pada server yang diperlukan. Bentuknya dapat di-upload pada satu klik menggunakan rutinitas ftp intern atau sobat dapat meng-upload file php sendiri.

Kumpulkan Hasil
Hanya membuka form online (file php) pada server web sobat. Script php akan menampilkan halaman bentuk dan menghasilkan email dari isi formulir disampaikan setelah pengguna hits submit pada halaman bentuk akhir. Hal ini dapat dikirimkan ke satu atau beberapa penerima dalam teks, HTML atau format XML. Sebuah autoresponder opsional atau pesan khusus dapat dikirim ke orang yang mengisi formulir. Bentuk web, script php dan juga email yang menggunakan UTF-8 format, sehingga akan mendukung semua charset internasional. Hasil formulir akan tiba langsung di inbox sobat setelah hits pengguna kirimkan.

Aman 
Arclab Web Form Builder adalah produk perangkat lunak untuk Windows PC dan bukan layanan online seperti orang lain. Sobat dapat membangun bentuk web php pada komputer lokal sobat dan meng-upload form untuk ruang web host atau server web. php-script berjalan di server web sobat, sehingga informasi akan berada di tangan sobat dan tidak perlu khawatir tentang privasi dan keamanan isu-isu seperti menggunakan layanan online eksternal terkait.

Untuk mendownload Arclab Web Form Builder 3.31 silahkan klik link berikut :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar