Selasa, 04 Februari 2014

GiliSoft Full Disk Encryption 3.3.0


GiliSoft Full Disk Encryption 3.3.0 - Free Download : Menawarkan enkripsi GiliSoft Enkripsi Disk Penuh dari semua partisi disk, termasuk sistem partition.Through password melindungi disk, partisi disk atau peluncuran sistem operasi, program menonaktifkan aktivitas membaca / menulis yang tidak sah pada disk atau PC, membatasi akses dan peluncuran yang spesifik disk dan file. Ini memberikan keamanan otomatis untuk semua informasi tentang hard drive endpoint, termasuk data pengguna, sistem operasi file dan file-file sementara dan terhapus. Untuk perlindungan data yang maksimal, multi-faktor otentikasi pra-boot memastikan identitas pengguna, sedangkan enkripsi mencegah kehilangan data dari pencurian.

Fitur dan Manfaat :
  • Enkripsi Disk Penuh

Secara otomatis mengenkripsi semua informasi tentang hard drive - termasuk data pengguna, sistem operasi, file-file sementara dan file terhapus, untuk perlindungan data maksimum .
  • Pre-Boot Authentication

Memastikan bahwa hanya pengguna yang berwenang yang diizinkan untuk mengakses titik akhir. Semua kredensial yang valid harus diberikan sebelum sistem operasi akan boot.
  • Dukungan USB Disk Encryption

Fungsi utama dari GiliSoft Lengkap Disk Encryption adalah hard drive dan enkripsi memori flash. Pre-boot otentikasi dan enkripsi dari seluruh drive, termasuk file sistem, memberikan keunggulan ini perangkat lunak melalui produk sejenis.
  • User-friendly interface

Aplikasi ini memiliki antarmuka yang user-friendly dan tidak memerlukan perhatian terus menerus. Tidak ada keterampilan tambahan yang diperlukan untuk menggunakan software ini. GiliSoft Lengkap Disk Encryption dapat menjamin keamanan komputer sobat, privasi dan perlindungan data lengkap dari akses yang tidak diinginkan.
  • Keamanan data Unggul

FDE adalah fitur hardware dimasukkan ke dalam drive untuk melindungi data mana disimpan atau data saat istirahat. Di dalam drive adalah sistem komputasi lengkap, termasuk CPU yang digunakan untuk enkripsi dan dekripsi data. Sejak FDE menggunakan CPU sendiri, pengguna tidak mengalami masalah performa seperti dengan enkripsi perangkat lunak.

Untuk mendownload GiliSoft Full Disk Encryption 3.3.0 silahkan klik link berikut :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar