Jumat, 07 Februari 2014

Malwarebytes Anti-Malware 2.0.0.502 Beta


Malwarebytes Anti-Malware 2.0.0.502 Beta - Free Download : Malwarebytes Anti - Malware adalah sebuah aplikasi anti - malware kinerja tinggi yang benar-benar menghapus bahkan malware yang paling canggih dan spyware. Dengan salah satu yang tercepat, scan cepat paling efektif dan kemampuan penghapusan malware di market, program ini adalah tambahan yang sempurna untuk pertahanan PC sobat.

Versi lengkap dari produk meliputi sejumlah fitur utama, termasuk kemampuan untuk menjadwalkan pembaruan dan scan dan yang paling penting, real-time modul perlindungan malware yang menghalangi proses berbahaya bahkan sebelum mereka mulai.

Apa yang baru di Malwarebytes Anti - Malware 2.0 Beta :
  • Antarmuka pengguna sepenuhnya didesain ulang untuk membuat produk lebih mudah digunakan, lebih informatif, dan menyediakan akses cepat ke fungsi tombol
  • Quick Scan telah diubah namanya menjadi Ancaman Scan, jenis scan yang kami rekomendasikan
  • Malwarebytes Anti - Rootkit diintegrasikan ke dalam pemindai (tersedia di bawah Deteksi Pengaturan)
  • Driver Malwarebytes Chameleon terintegrasi untuk memberikan perlindungan diri untuk versi Premium (tersedia di bawah Advanced Settings)
  • Versi yang disempurnakan Berbahaya Website Perlindungan untuk Windows Vista SP2 dan di atas (kinerja yang lebih baik, ditambah kemampuan untuk mengecualikan proses seperti BitTorrent klien dari Malicious Website Protect, kemampuan untuk secara manual mengecualikan alamat IP dan individu URL / situs dengan nama domain)

Berikut ini adalah masalah yang diketahui untuk pertama MBAM 2.0 Beta :
  • Sobat harus uninstall Malwarebytes Anti - Malware 1.75 pertama dan reboot sebelum menginstal 2.0 beta jika menjalankan Malwarebytes Anti - Malware PRO. Sobat tidak perlu menjalankan MBAM - clean.exe.
  • Bahasa Inggris adalah satu-satunya bahasa yang tersedia saat ini. 

Key lisensi :
id : MBAM2BETA
key : 4XZHE - 6ANRN - TKWCV - EV6HZ - G79PH

Untuk mendownload Malwarebytes Anti-Malware 2.0.0.502 Beta silahkan klik link berikut :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar