Senin, 03 Februari 2014

GiliSoft DVD Ripper 4.3.0


GiliSoft DVD Ripper 4.3.0 - Free Download : Memiliki masalah dengan menonton film DVD pada iPod sobat, PSP, atau ponsel karena masalah kompatibilitas? GiliSoft DVD Ripper membantu sobat rip dan mengkonversi DVD ke berbagai format untuk anda nikmati di ujung jari sobat! Hal ini dapat mengkonversi DVD ke AVI, MPEG, WMV, DivX, MP4, H.264/MPEG-4 AVC, RM, MOV, XviD dan 3GP format video, serta format audio populer.

GiliSoft DVD Ripper memiliki berbagai alat editing serbaguna, memberikan sobat kemampuan untuk memotong video dan menggabungkan beberapa dari mereka menjadi satu. Sobat juga dapat memotong frame video, menyesuaikan efek gambar, menambahkan watermark / sub judul untuk video, dan melakukan lebih banyak lagi. Rip DVD ke AVI, MPEG, WMV, DivX, MP4, H.264/AVC, dll Extract audio dari DVD sebagai MP3, WMA, WAV, dll Convert DVD ke iPod, iPhone, PSP, ponsel, MP4 player, Google ponsel, Apple iPad, Tangkap DVD screenshot sebagai JPG atau BMP gambar.

Fitur dan Manfaat :

  • Rip DVD untuk Tinggi / Standard -Definition ( HD / SD ) Format Video

Rip DVD ke AVI, MPEG-1/MPEG-2/MPEG-4, WMV, DivX, MP4, H.264/AVC, RM, MOV, M4V, XviD, 3GP, VOB, FLV, SWF, mengkonversi DVD ke video HD : HD AVI, HD MPEG-2/4, HD H.264/MPEG-4 AVC, HD WMV, HD Quick Time, HD VOB, HD ASF, dll

  • Rip DVD ke Format Audio Soundtrack

Extract audio dari DVD dan menyimpannya sebagai MP3, WMA, WAV, RA, M4A, AAC, AC3, OGG, AU, dll

  • Ambil Stills Film

Mengambil snapshot saat melihat pratinjau dan menyimpannya sebagai BMP, JPG, PNG format gambar.

  • DVD rip ke Perangkat Multimedia

Menonton film DVD dan video di setiap pemain : iPod, iPad, iPhone, Apple TV, PSP, PS3, Xbox, Zune, NDS, Wii, ponsel 3GP, perangkat Windows Mobile, PMPs, ditambah banyak orang lain.

  • Video Tanaman Bingkai

Potong perbatasan yang tidak diinginkan dari frame video untuk fitur sorot.

  • Mengedit Gambar Efek

Menyesuaikan kecerahan gambar, kontras dan saturasi .

  • Menambah dan Mengatur Teks

Tambahkan file subtitle dan menyesuaikan transparansi, posisi vertikal, font, warna, ukuran, gaya, spasi baris dan waktu tunda untuk mendapatkan efek yang baik.

  • Tambahkan Watermarks

Personalisasi video sobat dengan watermark (gambar atau teks) dan menambahkan hak cipta untuk menghindari pembajakan .

  • Konten Utama Copy-1:1 Video / Audio / Subtitle Copy - The Best DVD Solusi Backup

Salin video / audio / trek subtitle yang dipilih dan simpan sebagai video MPEG2 file. Video berkualitas tinggi, 5,1 AC-3 surround dan audio DTS, persis sama dengan DVD. Keluaran asli MPG mengajukan dimainkan pada PC, PS3, Xbox, Media Center dan Windows Media player, dll

  • DVD Copy

Membuat ISO dari DVD / DVD Folder , Burn file ISO / DVD Folder ke DVD .

Untuk mendownload GiliSoft DVD Ripper 4.3.0 silahkan klik link berikut :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar