Jumat, 31 Januari 2014

UltraISO Premium Edition 9.6.1.3016


UltraISO Premium Edition 9.6.1.3016 - Free Download : Seiring dengan popularitas kapasitas besar hard disk, orang sudah digunakan untuk mengatasi compact disc ke file image CD/DVD (juga disebut dokumen image compact disc), umumnya digunakan adalah ISO 9660 Format standar internasional yang terkenal, oleh karena itu file gambar CD / DVD disebut file ISO.

Karena file ISO mempertahankan informasi data lengkap dari compact disc (termasuk informasi boot compact disc), sobat diperbolehkan meyakinkan untuk menggunakan umum digunakan software CD burning (misalnya Nero - Burning ROM) untuk merekam disk dengan CD - R / RW berulang selamanya, itu juga dapat digunakan langsung melalui Virtual CD - ROM drive perangkat lunak (misalnya SoftDisc).

UltraISO adalah file image CD / DVD creator / pengeditan / mengubah tool, langsung dapat mengedit file image CD / DVD dan ekstrak file dan folder, serta langsung membuat file ISO dari CD / DVD drive atau hard disk. Pada saat yang sama, sobat dapat menjaga informasi bootable ISO, sehingga menciptakan CD bootable sobat sendiri dan DVD. 

UltraISO adalah dalam kepemilikan tunggal dari intellectualized ISO analyzer format dokumen, dapat memproses pada saat ini hampir semua jenis file image, termasuk ISO dan BIN, bahkan mungkin mendukung file gambar baru yang masih harus dibuat. UltraISO dapat membuka file-file image, langsung ekstrak file dan folder, mengedit dan mengkonversi file gambar lain ke format standar ISO.

UltraISO menggunakan jendela penyatuan antarmuka pengguna kontak ganda, sobat memiliki pilihan untuk hanya menggunakan tombol cepat dan atau mouse Drag & Drops, sobat dapat menangani file image CD / DVD dengan mudah.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "UltraISO Media Edition" :
  • Dapat langsung mengedit file image ISO.
  • Dapat langsung ekstrak file dan folder dari file image ISO
  • Dapat menambahkan / menghapus / membuat direktori baru / mengganti nama file ISO isi image.
  • Dapat membuat file ISO dari dokumen hard disk.
  • Dapat membuat CD image dari CD / DVD - ROM , menjaga informasi bootable .
  • Dapat memproses informasi boot disk compact, sobat dapat langsung menambahkan / menghapus / ekstrak boot image dari citra ISO.
  • Mendukung hampir semua dikenal format file CD image (.ISO, .BIN, .IMG, .CIF, .NRG, .BWI dan sebagainya) dan mengubahnya ke standar ISO image.
  • Mendukung ISO 9660 Level1/2/3 dan ekstensi Joliet
  • Secara otomatis mengoptimalkan struktur ISO file image, menghemat ruang CD.
  • Mendukung shell jenis dokumen integrasi, Buka File image melalui mengklik ganda mereka atau menu Klik Kanan mouse dengan dialog terbuka.
  • Antarmuka pengguna jendela ganda sangat nyaman untuk digunakan.


Untuk mendownload UltraISO Premium Edition 9.6.1.3016 silahkan klik link berikut :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar